w3lcome to Deibo's blog, Blog ini gue persembahin buat ello2 semue, salam 5 jari dari gue.. LAMARI

Rabu, 12 Oktober 2011

Deybi's Short Story

“ BERI AKU WAKTU 5 MENIT SAJA”
 


Hari itu tak begitu indah menghiasi kehidupan ndrea, seorang wanita dengan karakter kelaki – lakiannya (tomboy) dia masih berumur 17 tahun, dia baru saja putus dengan seorang lelaki berumur 19 tahun bernama jerry, dia sangat menyayangi jerry, karena jerry_lah yang mengajari ndrea arti cinta yang sebenarnya, jerry_lah yang telah membuat hidup ndera benar-benar berubah, hubungannya telah berjalan lama ± 2 tahun, ndrea tidak mengerti apa yang ada di hatinya saat ini.

Bel sekolah berbunyi, ndrea memasuki kelasnya,, hari itu tidak ada semangat sama sekali untuknya mengikuti mata pelajaran yang ada di kelas, dia hanya melamun, dia tidak percaya, kalau jerry telah meninggalkannya, cinta yang tulus di hati ndrea tetap kuat mengikat batinnya, tak sesekali ndrea meneteskan air matanya, padahal yang ada di hatinya saat ini adalah darah karena luka, dan air mata,.,

“ dre, kamu kenapa? Tanya seorang guru pengajar, “ oh… tidak bu,, saya tidak apa-apa, saya baik-baik saja,,,” ndrea terbangun dari lamunannya, 2 jam berakhir dengan sia-sia, batinnya terus memaksanya untuk memikirkan jerry, sepulang sekolah di rumah hanya ada kesunyian yang menemaninya, hidupnya benar-benar sunyi tanpa jerry, tanpa senyuman jerry, tanpa larangan-larangan jerry,, apakah sekarang jerry merasakan apa yang ndrea rasakan,?? Entahlah,, ndrea tidak ingin menangis,, karena ndrea sudah berjanji pada jerry, kalau dia tidak akan pernah menangis,, apapun yang terjadi, dia tidak tahu, apa yang sedang jerry lakukan sekarang, sudah makankah dia?? Di mana dia sekarang?? Ndrea ingin menemuinya, tapi.. sudahlah,, yang ada di hatinya saat ini adalah dia hanya butuh waktu 5 menit untuk memeluk jerry, “ jer… aku sayang kamu,, aku ngak bisa melakukan semuanya tanpa kamu jer,,”. Seru ndrea dalam hati.
Hari beranjak sore, di ujung dermaga, di suatu pantai wisata,, jerry duduk termenung, entah apa yang sedang dia pikirkan, cahaya matahari yang sudah tinggal separuh , sunset yang indah tidak seindah senyum jerry yang dulu selalu dia berikan pada ndrea saat ndrea sedih, “ aku sayang kamu ndre,,, aku tak bisa jalani ini semua,,hampa ndre….” Seru jerry,,
malam mulai larut, di saat ndrea akan tidur,, ndrea mengharapakan jerry mengirimkan pesan yang berisi kata-kata indah yang kan di bawa ndrea ke dalam dunia mimipinya, sampai jam 00.45 ndrea masih memandangi ponselnya, dan tak lama kemudian ndrea tertidur pulas,, pagi harinya ndrea menangis,, sambil memandangi ponselnya,, ndrea benar-benar menangis pagi itu, air matanya tidak dapat dia tahan lagi, dadanya terasa sesak. Dia menyesali semua yang terjadi ini, ndrea tidak sanggup untuk menjalani hidupnya ini,, tanpa jerry di sisinya,, menemni setiap detik waktunya, ndrea tidak ada niat untuk menuju ke sekolah hari ini, keadaan ndrea saat ini,, benar-benar miris,, waktu terasa begitu lambat berjalan, ndrea hanya mengurung diri di kamar, tidak makan, tidak minum, ponsel dia matikan,, ndrea hanya mengucapkan “ aku sayang kamu jer.. aku sayang kamu… akhhh”,,,

Sore harinya ndrea mengunjungi tempat di mana mereka sering bertemu,, berbagi, bercanda, dan menikmati sunset bersama,,, yaitu dermaga,, dermaga yang jerry kunjungi kemarin,, senang, sedih ,,, selalu mereka curahkan di tempat ini,, laut, ombak, pasir putih dan sunsetlah yang menjadi saksi cinta mereka berdua, ndrea duduk di pinggir dermaga, ndrea menunduk, ndrea menangis, di dalam hatinya dia berdo’a,, “ tuhan pertemukan kami di tempat ini,, berikan aku waktu 5 menit saja untuk memeluknya erat, ndrea meneteskan air mata, ndrea tidak percaya, denag apa yang ndrea lihat,,, Dari selatan terlihat seorang lelaki, berjalan menghampirinya,, sosok itu tidak asing lagi baginya, jerry lah yang berjalan menghampirinya,, ndera segera beranjak dari tempatnya dan berlari menuju kea rah jerry yang juga berlari menuju ndrea, mereka bertemu, dan ndrea menatapnya dalam. Dan berkata “ ijinkan aku memelukmu 5 menit saja,,” dan ndrea menunduk dan kemudian jerry mengangkat wajah ndrea dengan lembut,, “tidak ndre,, aku tidak mengijinkan kamu peluk aku untuk 5 menit,, tapi.. peluklah aku unutk selamanya ndre… aku tak bisa hidup tanpa kamu,,” ndrea tak kuasa menahan tangisnya, ndrea memeluk jerry erat,, dan menangis di peluknya “ kamu harus janji ndre,, kalau kamu ngak akan meninggalkan aku lagi”. Kata jerry “ I promise” ndrea menjawabnya pelan,, dan mereka kembali saling merangkul, di temani cahaya sunset yang sangat indah.

By : deibo for him..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar