w3lcome to Deibo's blog, Blog ini gue persembahin buat ello2 semue, salam 5 jari dari gue.. LAMARI

Rabu, 12 Oktober 2011

“CINTA SEJATI”


Di suatu desa, tepatnya di suatu sekolah ( SMP ), ada 1 orang murid yang bernama fuzi ia di kenal sebagai anak yang pendiam dan jarang sekali masuk, dan ada pula seorang anak yang bernama Ega. Awalnya mereka tak saling kenal.
Suatu hari ada sebuah kompetisi ajang seni yaitu “fashion show” ega terpilih menjadi salah seorang diantara peserta peserta yang di saring di sekolah, dan salah seorang adik kelasnya bernama citra dan berpasangan dengan eri. Sayangnya……. Ega blom dapat pasangannya, guru-guru sibuk mencari pasangan untuk ega, a’ha??? Kelihatan ega menemukan suatu ide. “gimana kalau fuzi aja buk??? Dia kan sama tuh postur tubuhnya ma ega??” ya kan!!!. Ya juga ya? Sana panggil si fuzi! Suruh b. rahayu.
Semenjak itu, mereka selalu berdua, mencari pakaian?? Belajar? Dan apapun mereka lakukan berdua, sampai akhirnya mereka juga selalu curhat tentang masalah pribadinya tentang semua hal. Dan di sana ega tau kalau fuzi udah punya cewek namanaya three, three adalah sahabat ega, dan sebaliknya fuzi juga tau kalau ega juga punya cowok namanya anton , tapi mereka tetap aja sering berdua, dan pada suatu hari ega putus dengan cowoknya gara-gara cintanya tak di restui dengan kedua orang tuanya. Hancurlah hati ega, dan ega tak lupa bercerita pada fuzi.
Tentang masalah itu, fuzi pun bisa menenangkan hati ega.
Hari berganti hari, semuanya telah berubah, ega mempunyai perasaan suka ma si fuzi, tapi???? Ega tau kalau dia tuh udah punya cewek. Yach sudalah ega pendam saja perasaannya itu. Pada suatu saat ega mau jadi cewek simpanannya( selingkuhan ), karena sayangnya besar banget ma fuzi, hari terus berganti. Mereka menjalani hari-hari dengan penuh kebahagian, tapi suatu hari ega sadar!!! Kalau dirinya telah merebut belahan hati sahabatnya, tapi ega gak bisa ninggalin fuzi, “bodoh”!!!! brengsek, bajingan aku ini??? Sahabat macam apa aku ini??? Kejam!!! Ega membenturkan kepalanya ke kaca lemarinya. Ega bingung dengan perasaannya.
“ apa yang harus aku lakukan?? Aku sayang ma fuzi?/ tapi aku juga sadar kalau three itu adalah ce yang juga shayang banget ma fuzi!! Ya tuhan……….???/ seru ega
Akhirnya suatu malam ega mengambil keputsan untuk menjauh dari fuzi dan melupakannya, tapi fuzi minta agar ega tak mejauhinya dia bilang di dalam sebuah pesan singkat :
“ ga’, jangan jauhi aku, aku sayang banget ma kamu, ga tolong hargai perasaan aku ini? aku gak bisa jauh dari kamu ga’”
Ega membalasnya :
“zi, aku juga sayang kamu, tapi aku juga sadar three juga menyayangimu, dia yang pertama,, yamng tlah sayang ma kmu zi.. Tolong kamu ngerti aku, aku Cuma selingkuhanmu zi, selingkuhannmu!!! Kalau emang bener kamu sayang aku, jauhi aku dan lupaen aku”
fuzi membalasnya lagi :
“ga’, kamu dah buat aku nangis, hati aku ancur. aKu ngak sayang three, sayangku cuma buat kamu ga’………. Kamu dah buat aku berarti, kamu dah buat aku berubah ga’…!!! Aku sayang kamu……
Balasan terakhir dari ega :
“udah zi, aku juga sayang kamu!! Aku nyesel dah buat kamu jadi gini zi, aku nyesel………… zi perasaanku ma kamu bakal ku simpen dalem dalem di ruang hatiku, maksih zi………..”

Hari demi hari terus berjalan, ega dah gak pernah lagi ketemu atau konteks2an ma yang namanya fuzi, tapi perasaannya pada fuzi tetap sama seperti dulu. Dan pada suatu hari fuzi mengirim pesan singkat ( message ) pada ega, yang isi intinya kalau dia, ingin ega menjadi ceweknya lagi. Kembali seperti dulu, dia bilang. “ aku dah putusin three ga’, Cuma demi kamu, Cuma aku ingin balikan ma kamu, tolong kamu ngerti aku ga”. Akhirnya mereka balikan, tetapi yang dulunya ega adalah sahabat three, kini berubah three menjadikan ega sebagai musuhnya, tetapi ega ingin persahabatannya dengan three tetap utuh seperti dulu. Mungkin itu semua takkan terkabulkan!!!
Ega dan fuzi menjalani hubungannya dengan penuh keresahan, entah apa yang mereka rasain, makin hari….. fuzi makin shayang ega. Dan begitupun ega juga makin shayang ma fuzi!! Ega terus mencari jalan ke luar yang tepat, agar bayang2 three gak mengganggu hubungan mereka.
“ apa aku harus ngerelain fuzi buat three?? Apa aku harus kembali’in ini semua seperti dulu?? Atau aku terima aja ajakan three buat jadi musuhnya??? Apa yang harus aku lakukan!! Ya tuhan aku shayang fuzi, tapi aku juga gak mau nyakitin perasaan shabataku sendiri!!!” ega tertunduk di dalam do’anya, sambil menangis menahan perih yang di rasakan, krena telah menyekiti perasaan three, dan ega takut kehilangan fuzi….
Ega tak hiraukan semuannya, ia tetap menjalai hubungannya. Hubungannya dengan fuzi sangat banyak di isi oleh masalah, sesekali ega mengucapkan kata “ PUTUS” tetapi fuzi selalu menolak, bukan karena ega gak shayang fuzi. Ini semua ia nekadkan karena ega lebih mementingkan perasaan orang lain dia tak peduli dengan perasaannya sendiri, ega Cuma bisa menangis. menjalani hubungan dengan fuzi, sangatlah berat untuk ega rasakan, untuk ega bayangkan sangatlah sulit…. Bagaimana jadinya kalau ega berada di posisi three sa’at ini, pasti ega juga melakukan hal yang sama!!! Ega dan fuzi selalu mengisi harinya dengan telekomunikasi, kadang fuzi juga dating ke rumah ega… 6 ulan mereka menjalani hubungan, suatu saat ega teringat akan three sahabatnya. Ega kembali merenung dalam do’anya. Dan kembali dengan keputusannya yang awal. Kali ini ega takka mencabut keputusannya lagi. Karena ega sadar. Mencintai orang yang sudah jadi milik orang lain itu tak enak!!! Tak sama seperti yang di bayangkan.


Ega menuliskan satu pesan terakhir untu fuzi :

“ zi,,,, aku dah seneng jadi cewekmu, aku seneng banget……… tapi zi, kita harus bener2 putus sekarang, bukan maksudku untuk nyakitin dan permainin hati kamu, tapi aku ingin, kamu balik seperti dulu lagi!!! Balik sama three….. dan aku kan selalu menjadi sahabatmu. Mungkin ini berat untuk kita jalani zi, tapi aku yakin…. Kamu bukanlah sosok cowok yamg lemah, kamu pati bisa ngejalani semuanya.dan aku mohon jangan kamu balas pesan ini. Makasih zi,,,,,,,,kamu adalah “CINTA SEJATIKU”…
Ega menjalani harinya sendirian. Tanpa kasih shayang fuzi yang dulu selalu mendekapnya.

Pesan bo: teman teman, aku harap kalian tidak mengaharapka cinta dari orang yang sudah ada pemiliknya, meskipun kita yakin, di akan menjadi milik kita, tapi nanti pada akhirnya kita juga yang menderita, penyiksaan batin yang sangat perih.

By : bo…

Tidak ada komentar:

Posting Komentar