w3lcome to Deibo's blog, Blog ini gue persembahin buat ello2 semue, salam 5 jari dari gue.. LAMARI

Senin, 31 Oktober 2011

boo be sad :(


Deru angin menghempaskan tubuhku, rintik hujan membasahi seluruh ruang hatiku. Entah mengapa hatiku tak bisa berbicara pada hatimu, yang ku tahu sayangku hanya untukmu, kau memang yang terbaik untukku, janji-janjimu selalu menemani setiap detikku, doaku pada tuhan agar kau tak pernah pergi dari hidupku, dan tak akan pernah berpaling mencari cinta yang lain.“ ya tuhan.. kau maha mengetahui isi hati semua umatmu, termasuk hambamu yang lemah ini.. berikanlah aku waktu untuk bisa melihatnya slalu, walaupun hati ini terus memaksaku mencari cinta yang lain, batinku tak ingin beranajak dari kesetiaanku untuknya, tuhan.. maafkanlah aku, aku hanyalah manusia biasa yang ingin di cintai dan di sayangi, selalu ajariku untuk menjadi orang yang rendah hati, ijinkanlah aku menjadi yang terbaik untuk keluargaku, buang semua sifat burukku, jauhkan aku dari segala godaan syaitan yang akan menjerumuskanku dalam lubang yang penuh laknatmu.. ijinkan aku melupakannya.. karena ku tahu saat ini dia telah bersamanya, tuhan.. buatlah dia selalu tersenyum, buatlah dia selalu tertawa, jangan buat dia sedih dan menangis, aku tak ingin kejadian dahulu terulang kembali.. kuatkanlah hatiku..!! Bantu aku menggapai cita – citaku.. tenangkanlah hidupku, mudahkanlah aku selalu untuk selalu ada di jalanmu yang lurus.. sampaikan padanya,, jika aku mencintainya, sangat – sangat mencintainya!! Dan aku tak ingin melihatnya menangis!! Sesungguhnya, aku masih mengharapkan dia untuk kembali padaku. Dan aku ingin dia menjadi yang terakhir dalam hidupku, jadikanlah dia jodohku nanti ya tuhan,,, setelah aku bisa menggapai semua yang aku inginkan.. AMIN…!!”

Tidak ada komentar:

Posting Komentar