w3lcome to Deibo's blog, Blog ini gue persembahin buat ello2 semue, salam 5 jari dari gue.. LAMARI

Senin, 31 Oktober 2011

boo :D


Di saat aku ingin melupakanmu, kau dating kembali membawa cintamu yang fana, kau datang dengan semua tingkahmu dulu, kau datang dengan senyuman yang mampu menarik cinta itu datang kembali”

Jujur aku tak mengerti atas apa yang aku alami saat ini, aku tak pernah tahu!. Aku putus dengan mantanku, sejak se-tahun yang lalu, hubungan kami sangat indah, sangat sangat indah, bagai butiran pasir di pantai yang selalu bersama menghiasi hari-hari. Mungkin aku terlalu bodoh, terlalu tolol mengedepankan ego-ku,  ego yang tak mempunyai  arah pemikiran yang positif, tetapi aku rasa keputusan yang aku ambil, sangat sangatlah tepat, karena aku tak ingin batinku tersiksa, aku tak ingin sakit hati!. Dia baik, manis, senyumnya selalu membuat hatiku gembira, senyumnya selalu membuatku lupa akan semua masalah, walaupun hanya sekejap, senyum itu bagaikan air yang datang saat kemarau panjang, air yang di tunggu – tunggu untuk kelangsungan hidup, tapi dia tak pernah mau mengerti aku, orang tua kami sudah sangat – sangat merestui hubungan kami, percayalah aku dengan semua kata-kata manisnya, dengan janji-janji indahnya, 2 tahun ku menjalani itu semua. Di saat aku masuk SMA, dia meninggalkanku! Aku sempat memaksanya untuk tak pergi jauh dariku, aku memaksanya untuk mengingat janji-janjinya dulu, tapi semua sia-sia.. L , janji indahnya terkikis waktu..

Tak ada yang dapat aku perbuat lagi, selain hanya berserah diri kepada allah .. aku mencoba melupakannya! Selang berapa waktu, aku mendapat kabar bahwa dia tlah mendapat pengganti diriku, aku kecewa.. aku benar-benar tak tahu, apa yang harus aku lakukan.. sahabatku menasehatiku untuk tetap bersabar dan bersabar. Ok.. aku percaya waktu yang akan mengubah segalanya. Waktu yang akan mengubah semuanya, dan hanyalah waktu yang dapat membuatku kembali ceria..

Beberapa bulan setelah aku putus dengannya, tanpa di duga dia mengirim sebuah pesan “Hati kita pisah, tapi hati kita ngak akan pernah pisah”. Aku tak pernah tahu, apa yang dia maksud. Namun, hatiku bagai di sayat sebilah pedang yang sangat tajam. Di cakar seekor elang yang mungkin dapat menciptakan luka yang tak akan pernah hilang.

Dia telah di miliki orang, yang pastinya pilihannya. Aku tak mau menjadi penggangu dalam hidupnya, aku ngak ingin memaksakan kehendakku, untuk tetap menunggunya. Mungkin dahulu.. aku berharap! Dia akan kembali seperti dulu, dan berharap dia akan sadar, bahwa hanya aku-lah yang benar-benar tulus mencintainya. Harapanku.. agar dia bisa kembali bersatu lagi denganku, menyatukan keeping-keping bangunan hati yang masih tersisa.. tapi. Ya sudahlah.. itu semua tak akan pernah terjadi lagi.. mustahil.

sekarang aku kelas 2 sma, xia4 adalah kelasku.. yah kelas yang pantas lah untuk kemampuanku.. tanpa di sangka – sangka aku sekelas dengan teman masa kecilku, anaknya manis, baik, pemain karate lagi. Juara satu. Hehehe.. lumayan lah.. awalnya jadi sodara.. (abang-neng), dia sudah punya pacar.. hah.. sedihlah aku.. lambat laun, rasa sukaku mulai muncul.. sayangnya ya juga ada.. dikit tapi.. kok lama kelamaan yah.. anaknya asyik juga.. aku HTS-AN, mungkin sampe 2 minggu.. terus pas tanggal 24 oktober 2011 kita resmi jadian.. J, aku sama dia punya cita-cita yang sama sama tingginya.. aku mau jadi dosen bahasa inggris dan dia jadi polisi.. aku pernah bilang, kita harus bisa mencapai cita-cita kita, aku harap kita bakalan selalu kaya gini.. aku sayang banget sama dia, sayang. . DENDY.. .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar