w3lcome to Deibo's blog, Blog ini gue persembahin buat ello2 semue, salam 5 jari dari gue.. LAMARI

Minggu, 27 November 2011

This problem make me crying.. :'(

cinta itu, gak bisa aku tebak...
cinta itu, gak bisa aku lihat..
tapi cinta bisa ku rasa..

tak pernah ku urungkan niatku
untuk selalu bersamamu..
tak pernah ku pendam rinduku
akan senyummu,,
lihatlah aku di sini yang banar2 tulus menyayangimu..
lihatlah aku di sini yang terluka karenamu..
lihatlah aku di sini yang menangis karena sikapmu..

tak bisakah sejenak kau mengerti akan apa yang aku mau..
tak bisakah sejenak kau menghampiriku..
dan memberikanku sebuah senyuman manis..
tak bisakah sejenak kau membuatku tertawa..

cinta,,
mengertilah aku..
aku tak inginkan apapun darimu..
melihat senyummu saja aku sangat2 bahagia..

cinta,,
rangkullah aku saat aku rapuh..
berikan ku kekuatan untuk tetap bertahan bersamamu..

tuhan,
berikanlah kami keabadian cintamu..

by : boo :'(

Tidak ada komentar:

Posting Komentar