w3lcome to Deibo's blog, Blog ini gue persembahin buat ello2 semue, salam 5 jari dari gue.. LAMARI

Senin, 07 November 2011

sakit hati

kenapa kau selalu ada
kenapa juga ku tak menyangka
bahwa slama ini kau racun durjana
yang menyiksa batin yang lara
aku bukan pengemis cinta
aku juga bukan wanita hina
yang polos dan kau bisa seenak nya saja
menginjak-injak harga diri
seakan aku wanita tak berguna
kau mau apa??
puaskah kau permainkan cinta
kau kurang apa
miliki wajah tampan dan tubuh gagah
sungguh ku tak menyangka
dibalik wajah dan tubuh itu
hanya terdapat belatung dan lintah
yang menggerogoti hati mu hingga punah
kau tak punya hati….!!!
kau anggap aku boneka mati
kau khianati janji
kau lupa dan cari wanita lagi
selama hidup ku
ku bukan wanita durhaka
kepada teman-teman terdekat
ku coba padamu tapi tetap tak bisa
kau tlah lukai hati hingga dalam
naqmun aku harus buat apa
aku hanya bisa mengadu
pada sang semesta alam
jangan pernah kau kembali
aku tak pernah menanti
kau mati aku juga tak peduli
sungguh dalam luka di hati
namun biarlah ku simpan sendiri
biarlah Tuhan yang mengerti
bahwa aku sakit hati…..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar