w3lcome to Deibo's blog, Blog ini gue persembahin buat ello2 semue, salam 5 jari dari gue.. LAMARI

Senin, 07 November 2011

sdikit mencoba membuat kata2 kekecewaan !

- cinta itu memang indah namun itu hanya di awal. Selama aku mengembara cinta, ternyata aku baru tahu bahwa tidak ada cinta yang sempurna di dunia ini.

- Hindar rasa cinta yg smpai berlebihan karna cinta akan berujung kekecewaan

- cinta bagiku hanyalah sebuah rekayasa dunia semata, aku tidak pernah ingin merasakan sebuah cinta. Pusing.. dan cinta itu memang membingungkan.

- Kenapa sangat susah untuk merelakan kepergian "cinta", walau terasa begitu mudah "cinta" itu pergi. Apakah "cinta" yang masih ada walaupun sudah di kecewakan itu patut di perjuangkan?

- Kata orang cinta begitu indah, tapi mengapa? Apakah aku harus percaya akan adanya sebuah cinta?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar